Search This Blog

Tuesday, September 11, 2012

70% Judul Game yang Ada di Pasar "Murahan"

CALIFORNIA - Renaud Charpentier yang memimpin pengembangan game Total War Battles: Shogun at The Creative Assembly mengatakan bahwa 70 persen game yang beredar di pasaran tidak memiliki kualitas alias "murahan".

Ia beranggapan bahwa sejumlah game tidak setara dengan waktu dan uang yang gamer keluarkan. "Ketika Anda melihat pasar mungkin 20 hingga 30 persen game memiliki kualitas, dan mungkin 60 hingga 70 persen sebaliknya. Meskipun semuanya baik namun game tersebut seperti sampah," kata Charpentier seperti dilansir dari Softpedia, Jumat (7/9/2012).

Ia pun menambahkan, "Kami tidak bisa mengeluarkan game yang membosankan ketika 30 menit dimainkan. Meskipun proses pengerjaan memakan waktu dua sampai tiga tahun pengerjaan."

Para pengembang yakin bahwa banyak game mengalami kesulitan ketika harus membuat keputusan desain. Bagi Charpentier para pemain membayar, men-download, dan meng-instal untuk mendapatakangame dengan kualitas yang tinggi.

Namun pada kenyataannya, para pemain kebanyakan mengalami kejenuhan saat bermain game dan memilih tidak memainkannya lagi.

Ditulis Oleh : Muadz Hari: 8:40 PM Kategori:

0 komentar:

Post a Comment

berkomentarlah dengan sesuai hati anda :D
keep posting "cekidot"

 

Visitor

About Me

My photo
saya blogger yang ingin bahagia dunia dan akhirat ! keep posting "cekidot"