Search This Blog

Saturday, September 15, 2012

Kunjungi Masjid, Kate Middleton Pakai Kerudung

DALAM sebuah kunjungan ke Malaysia, pasangan kerajaan Inggris, Kate Middleton dan Pangeran William menyempatkan diri ke sebuah masjid. Untuk menghormati kesucian masjid, Kate memakai sehelai selendang yang menutupi rambutnya.

Di mana bumi dipijak, di situ langit dijunjung. Nampaknya, itulah kata yang pas untuk menggambarkan apa yang terjadi pada Kate Middleton. The Duchess of Cambridge ini mengenakan sebuah dress berwarna abu-abu karya Beulah London dan memakai scarf untuk membungkus rambutnya. Label ini dijalankan oleh teman dekat pasangan ini, yakni Lady Natasha Rufus Isaacs.

Tampilan Kate kali ini membangkitkan memori saat Putri Diana, mediang ibu mertuanya mengunjungi masjid di Mesir dan Pakistan pada 1992. Saat itu, ibunda Pangeran William mengenakan sebuah dress berwarna mint lengkap dengan scarf yang juga menutupi rambutnya.

Pasangan kerajaan ini mengunjungi masjid Assyakirin di pusat kota Kuala Lumpur, yang merupakan masjid terbesar di Malaysia. Masjid ini dapat menampung hingga 6.000 orang untuk salat Jumat.

Sebagaimana dilansir Dailymail, seorang staf kerajaan berkata, “ini merupakan pertama kalinya Kate dan Wiliams mengunjungi masjid. Mereka tertarik untuk melakukannya, sebab ini merupakan bagian penting dari kebudayaan Inggris."

Ditulis Oleh : Muadz Hari: 3:16 PM Kategori:

1 komentar:

  1. bagus deh masih bisa jaga sopan santun di negri orang

    mampir gan
    http://pennakeriing.blogspot.com/

    ReplyDelete

berkomentarlah dengan sesuai hati anda :D
keep posting "cekidot"

 

Visitor

About Me

My photo
saya blogger yang ingin bahagia dunia dan akhirat ! keep posting "cekidot"