Search This Blog

Thursday, September 13, 2012

Satu Kantor dengan Mantan? Tetaplah Tenang!

detail beritaKRISTEN Steward memastikan bersama mantan kekasihnya, Robert Pattinson, akan baik-baik saja ketika keduanya tengah mempromosikan film terbarunya berjudul Breaking Dawn-Part 2. Tapi kenyataannya, teori memang jauh lebih mudah daripada praktik.
 
Bagaimana seharusnya Anda bisa berhubungan seperti biasa dengan mantan kekasih? Anda tentunya akan merasa kesulitan menata kembali hati ketika harus bekerja dalam satu lingkungan dengan sang mantan.
 
Berusahalah untuk tetap tenang. Tak usah “galau” jika sang mantan membuat Anda jengkel. Atur napas hingga Anda merasa rileks. Biarkan dia tahu bahwa Anda baik-baik saja, meski telah mengalami patah hati.
 
Selain dituntut untuk tetap tenang, berikut ini beberapa saran dari Nicole Williams, seorang pakar kepribadian yang berprofesi sebagai penulis Girl on Top, seperti dilansir Cosmopolitan.
 
Bicara
 
Ya, ini mungkin akan menjadi hal terakhir yang akan Anda lakukan. Namun, saling bicara bagaimana kalian dapat bekerja sama dalam pekerjaan menunjukkan bahwa Anda matang dan profesional. Jika Anda dan si mantan mengalami perpisahan yang mengerikan, Anda mungkin juga ingin berbicara tentang kemungkinan dapat beralih proyek sehingga dapat menghindari satu sama lain untuk sementara waktu.
 
Teman kerja yang lain tak perlu tahu

Jika rekan kerja Anda tidak tahu bahwa Anda dan mantan pernah berpacaran, mereka tidak perlu tahu bahwa Anda telah putus. Tapi jika mereka tahu tentang hal itu, tak usah diambil pusing. Tinggal iyakan saja, “Ya, kami sudah putus”, setelah itu selesai. Anda tak perlu memberikan penjelasan, Anda dan mantan berpisah.
 
Jangan berdebat selama jam kantor

Hindari perdebatan baik secara langsung, e-mail, atau teks apa pun. Jika dia mengatakan sesuatu yang menjengkelkan, jangan pedulikan. Meladeninya hanya akan menimbulkan sebuah drama dan akan membuat Anda tampak tidak profesional.
 
Manjakan diri Anda
Setelah merasakan sakitnya putus cinta, Anda harus bertemu dengan sang mantan selama hari kerja di kantor. Ini memang sangat menyebalkan. Makanya, ketika akhir pekan tiba, sudah semestinya jika Anda memanjakan diri. Pergi ke salon, gym, atau sekadar jalan-jalan ke mal bersama teman-teman mungkin bisa menjadi angin sejuk dalam kehidupan Anda.

Ditulis Oleh : Muadz Hari: 5:54 PM Kategori:

0 komentar:

Post a Comment

berkomentarlah dengan sesuai hati anda :D
keep posting "cekidot"

 

Visitor

About Me

My photo
saya blogger yang ingin bahagia dunia dan akhirat ! keep posting "cekidot"