Search This Blog

Wednesday, September 12, 2012

Hebat, Ines Masuk 15 Besar Miss World 2012

detail beritaMASYARAKAT Indonesia patut bangga dengan prestasi Ines Putri di ajang Miss World 2012. Di acara final Miss World, Miss Indonesia 2012 ini berhasil masuk dalam jajaran 15 besar finalis terbaik.

Perjuangan Ines Putri memang tidak sia-sia selama ini. Setelah menjalani persiapan sekira 2,5 bulan di Tanah Air, Miss Indonesia 2012 ini berhasil meraih prestasi membanggakan.

Di acara malam final Miss World 2012 yang dihelat di Ordos, Mongolia, China, Ines terpilih dalam jajaran 15 besar finalis terbaik. Selain Ines, finalis lain yang terpilih di antaranya Wales, China PR, South Sudan, India, Brasil, Inggris, Kenya, Spanyol, Meksiko, Australia, Jamaica, Belanda, Filipina, dan Amerika Serikat. 

Setelah melewati babak ini, masing-masing finalis akan bersaing lagi untuk memperebutkan babak tujuh besar. Ines selaku wakil Indonesia pun diharapkan bisa menjadi pemenang di ajang internasional ini.

"Saya akan lakukan yang terbaik untuk Indonesia. Semoga saya bisa menjadi pemenang," kata dara cantik asal Bali ini kepada Okezone sebelum berangkat ke Ordos, Mongolia, China.

Dalam ajang Miss World tahun ini, sebanyak 116 ikut berpartisipasi. Mereka mewakili negara masing-masing untuk memperebutkan mahkota yang kini dipakai Ivian Sarcos, Miss World 2012. Sang pemenang dari ajang ini pun akan menjalankan tugas sebagai Miss World 2012 selama setahun, serta menjalani kegiatan sosial Beauty with a Purpose yang menjadi tujuan dari Miss World. 

Ditulis Oleh : Muadz Hari: 4:56 PM Kategori:

0 komentar:

Post a Comment

berkomentarlah dengan sesuai hati anda :D
keep posting "cekidot"

 

Visitor

About Me

My photo
saya blogger yang ingin bahagia dunia dan akhirat ! keep posting "cekidot"